Breaking News
Home / Berita Kesehatan / 5 Trik Tenangkan Istri yang Sedang Marah
5 Trik Tenangkan Istri yang Sedang Marah

5 Trik Tenangkan Istri yang Sedang Marah

[ad_1]

Bukan rahasia umum, laki-laki tidak sebaik wanita dalam mencari alasan yang meyakinkan. Apapun yang dikatakannya kerap tak bisa dipercaya dan malah makin membuat kesal pasangannya.

Tapi, sebentar, seperti dikutip Boldsky, Senin (1/2/2016) berikut ini ada beberapa trik yang mungkin bisa Anda coba saat istri sedang marah, seperti:

1. Siap dengan segala macam pertanyaan

Sebelum di’serang’ dengan segala macam pertanyaan istri Anda, lebih baik menyiapkan diri untuk menjawabnya. Bukan hanya mencari alasan yang dapat meyakinkannya, tapi juga mencari cara terbaik untuk menyampaikannya.

2. Tulus minta maaf

Mungkin ini hal yang sulit bagi pria karena bisa jadi Anda tidak bermaksud melakukannya. Namun menghadapi istri yang sedang marah, salah satunya hanya bisa dilakukan dengan minta maaf yang tulus.

3. Jangan minta maaf berlebihan

Anda mungkin berpikir meminta maaf di media sosial, mengirim bunga atau mengirim kartu ucapan maaf ke kantornya akan meluluhkan hatinya. Salah besar. Hal ini hanya akan memaksa semua orang-termasuk rekan kerjanya bertanya mengenai masalah Anda.

4. Jangan lepas emosi

Sadari, bagaimanapun istri Anda sedang menghadapi situasi terburuk dalam hidupnya. Jadi Anda perlu bersabar ketika dia beraksi dengan cara yang tidak biasa.

Mengajukan pertanyaan atau menyalahkannya hanya akan membuat situasinya lebih buruk. Hadapi pertanyaannya dan jawab dengan pikiran yang tenang serta jangan mencoba membandingkan istri Anda dengan wanita manapun.

5. Berikan waktu untuk berpikir

Ingat, berikan waktu relaksasi untuknya agar dia bisa tenang menyelesaikan masalah tersebut.

(Sumber:http://www.catatanuang.com)

[ad_2]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*