Breaking News
Home / Berita Kesehatan / KHUSUS UNTUK WANITA !! TELITI DAN BERHATI-HATILAH DALAM MEMILIH PEWARNA RAMBUT ATAU PIRANG… TEMUAN TERBARU PARA AHLI, MEREKA MENGATAKAN BAHWA PEWARNA RAMBUT DAPAT MENYEBABKAN PENYAKIT MENGERIKAN INI…!!!
KHUSUS UNTUK WANITA !! TELITI DAN BERHATI-HATILAH DALAM MEMILIH PEWARNA RAMBUT ATAU PIRANG… TEMUAN TERBARU PARA AHLI, MEREKA MENGATAKAN BAHWA PEWARNA RAMBUT DAPAT MENYEBABKAN PENYAKIT MENGERIKAN INI…!!!

KHUSUS UNTUK WANITA !! TELITI DAN BERHATI-HATILAH DALAM MEMILIH PEWARNA RAMBUT ATAU PIRANG… TEMUAN TERBARU PARA AHLI, MEREKA MENGATAKAN BAHWA PEWARNA RAMBUT DAPAT MENYEBABKAN PENYAKIT MENGERIKAN INI…!!!

[ad_1]

Apakah Anda tahu apa yang Anda menempatkan ke dalam rambut Anda seperti yang Anda mengecatnya? Ada sejumlah ekstrim kanker menyebabkan bahan kimia yang dapat ditemukan dalam pewarnaan kit serta pewarna rambut mahal Anda dapat menemukan di salon kecantikan.

Penelitian dilakukan pada jenis-jenis produk telah menunjukkan bahwa bahan kimia dalam pewarna rambut dapat bereaksi dengan polutan udara serta asap tembakau yang dapat membuat senyawa kanker yang kuat yang mengancam kesehatan Anda sendiri.

Para ilmuwan yang bekerja untuk perusahaan penelitian Kimia Hijau berbasis Leeds pewarna tersebut dan melakukan review pada kimia yang digunakan dalam pewarna rambut mengatakan. Menyatakan bahwa informasi yang dibutuhkan tersedia dan bahwa mereka hanya perlu menghubungkan titik-titik untuk menemukan hubungannya dengan kanker.

Jadi, apa yang dapat Anda gunakan alternatif bukan? Coba campuran kopi alami untuk mewarnai rambut Anda, tidak hanya akan memperkuat bersinar keseluruhan rambut Anda, tetapi akan mer***sang pertumbuhan rambut juga. Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2007 yang kemudian dipublikasikan dalam International Journal of Dermatology, kopi telah menunjukkan untuk pertumbuhan rambut speed-up.

Hal ini penting untuk memastikan bahwa kopi apa pun yang mencampur Anda miliki adalah organik. Siapkan diri Anda espresso, biarkan dingin sejenak, campuran 2 cangkir pendingin alami, 2 sendok makan kopi bubuk organik, dan satu cangkir kopi dingin diseduh.

Akhirnya, menerapkan campuran ke rambut Anda dan biarkan duduk selama sekitar satu jam sebelum membilasnya semua keluar. Ini akan memberikan rambut Anda pewarna coklat alami tanpa merusak rambut Anda atau kulit kepala.

Mudah-mudahan ini telah memberikan Anda salah satu cara yang lebih baik dari sekarat rambut Anda!

About
Valeria Armita Rahayu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the “Biographical Info” field in the user admin panel.

[ad_2]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*