Breaking News
Home / Berita Kesehatan / "LAYAK DICOBA" RESEP SIHIR NAMANYA !! MINUM PERASAN AIR JERUK+AIR PANAS DAN LEMAK, BAU MULUT SERTA HIPERTENSIMU SEMBUH DAN BERKURANG OLEHNYA…!!!
"LAYAK DICOBA" RESEP SIHIR NAMANYA !! MINUM PERASAN AIR JERUK+AIR PANAS DAN LEMAK, BAU MULUT SERTA HIPERTENSIMU SEMBUH DAN BERKURANG OLEHNYA…!!!

"LAYAK DICOBA" RESEP SIHIR NAMANYA !! MINUM PERASAN AIR JERUK+AIR PANAS DAN LEMAK, BAU MULUT SERTA HIPERTENSIMU SEMBUH DAN BERKURANG OLEHNYA…!!!

[ad_1]

Banyak ahli kesehatan dan ahli gizi mengatakan bahwa minum air lemon sebelum sarapan Anda sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda. Ini sangat bagus dalam menjaga tubuh Anda terhidrasi dan membantu Anda untuk menyingkirkan racun yang terakumulasi dalam tubuh Anda.

Lemon kaya akan kalium, kalsium, magnesium, vitamin B-kompleks, A dan C, zat besi, karbohidrat, protein dan serat pektin.

Lemon juga mengandung asam sitrat yang memiliki antivirus dan antibakteri dan dapat mencegah Anda dari berbagai penyakit dan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda.

Semua harus Anda lakukan untuk mempersiapkan air lemon Anda, adalah untuk memeras lemon ½ dalam 1 gelas air (dimurnikan) dan jika Anda ingin, Anda dapat menambahkan beberapa madu di dalamnya untuk rasa yang lebih baik.

Ini adalah sepuluh manfaat kesehatan dari mengkonsumsi air lemon sebelum sarapan Anda:

1.Dapat meningkatkan pencernaan

Lemon mampu mer****ang empedu-sek**si yang meningkatkan pencernaan. Mengkonsumsi air lemon secara teratur dapat membantu Anda untuk flush racun dan zat berbahaya dalam tubuh Anda dan juga mencegah gangguan pencernaan.

2.Dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan

Lemon dapat menekan nafsu makan dan mengekang keinginan karena serat pektin yang mengandung sehingga Anda dapat mengontrol jumlah makanan yang Anda makan. Kombinasi yang menakjubkan dari air hangat, lemon dan madu adalah menciptakan lingkungan basa dalam perut Anda yang mempercepat proses metabolisme dan pembakaran lemak.

3.Lemon air dapat membersihkan kulit

Regenerasi kulit akan ditingkatkan dan darah Anda akan dibersihkan, hanya dengan minum 1 gelas air hangat dengan beberapa iris lemon sebelum sarapan Anda.

4.Mer***sang sistem kekebalan tubuh Anda

minum rutin air lemon dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap zat besi yang mengarah ke sistem kekebalan tubuh lebih kuat. Juga, lemon mengandung vitamin C yang dapat melindungi Anda dari flu dan pilek.

5.Dapat mencegah bau mulut

Lemon mampu membersihkan mulut dengan merangsang sekresi saliva yang menghancurkan bakteri yang menyebabkan bau mulut.

6.Lemon air dapat menyeimbangkan kadar pH

Mengkonsumsi hanya 1 gelas air lemon hangat dapat   mengurangi risiko peradangan dan  mengontrol kadar pH tubuh Anda.

7. Dapat meningkatkan energi

Lemon kaya akan protein, fosfor dan vitamin B dan C yang dapat meningkatkan energi Anda. Hal ini juga dapat menyehatkan dan menyegarkan tubuh.

8.Lemon air dapat menyembuhkan infeksi tenggorokan Anda

Lemon adalah obat besar untuk tonsilitis dan sakit tenggorokan infeksi karena efek antibakteri yang kuat. Risiko infeksi tenggorokan dapat diturunkan jika Anda mengkonsumsi 1 gelas air lemon panas sebelum sarapan Anda.

9.Lemon air dapat mengontrol tekanan darah tinggi

Lemon dapat mempertahankan hidrasi yang tepat dan membersihkan sistem limfatik. Karena lemon benar-benar kaya akan kalium, dapat membantu dalam mengurangi stres dan membantu Anda untuk tidur lebih baik. Hal ini juga dapat mengontrol  meningkatkan aktivitas mental dan mengontrol  tingkat tekanan darah.

10.Lemon dapat membersihkan saluran ke**h

Campuran besar dari lemon dan air dapat membersihkan saluran ke**h dari bakteri, karena sifat diuretik alami. Hal ini juga dapat mengatur tingkat pH (mencegah proliferasi bakteri jahat) dan merangsang produksi urine.

Air lemon panas akan  meningkatkan energi Anda, meningkatkan kesehatan Anda dan sistem kekebalan tubuh dan membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

About
Valeria Armita Rahayu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the “Biographical Info” field in the user admin panel.

[ad_2]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*