Breaking News
Home / Berita Kesehatan / Tak Ingin Tampak Tua? Hindari 6 Fashion Item Ini
Tak Ingin Tampak Tua? Hindari 6 Fashion Item Ini

Tak Ingin Tampak Tua? Hindari 6 Fashion Item Ini

[ad_1]

Tampil awet muda adalah dambaan setiap wanita. Tak heran banyak wanita yang selalu bolak-balik ke tempat kecantikan untuk merawat kulit agar selalu segar dan sehat.

Tapi awel muda tidak melulu soal wajah dan seluruh tubuh, cara Anda berpakaian pun bisa menunjukkan apakah Anda terlihat awet muda atau malah terlihat tua dari umur Anda sesungguhnya.

Dikutip dari Genius Beauty, Selasa 12 April 2016, wanita terkadang suka salah memilih gayanya masing-masing. Hingga pada akhirnya membuat mereka tampak lebih tua dari umur sebenarnya.

Berikut ini adalah item fashion yang harus Anda hindari jika tidak mau orang berpikir bahwa Anda terlihat tua dalam hal penampilan.

Warna Pastel

Beberapa dari Anda mungkin kaget ternyata warna-warna cerah dan lembut pastel bisa membuat penampilan seseorang jauh lebih tua. Tidak semua wanita cocok menggunakan warna ini, tapi mungkin gadis-gadis belia masih cocok dengan warna mint pucat, beige, atau warna putih.

Namun untuk wanita yang berumur 26-30 tahun, cobalah untuk menghindari warna-warna ini meski Anda sangat ingin memakainya. Di usia itu, kulit wanita secara bertahap menua, jadi cobalah memilih warna-warna hangat sesuai dengan warna kulit Anda.

Office Outfit

Memakai outfit ini setiap hari, tentunya membuat Anda terlihat kaku. Ya, itulah yang membuat Anda tampak lebih tua dari umur Anda sekarang.

Untuk menghindari hal tersebut, cobalah untuk memakai blouse berwarna cerah atau padukan dengan aksesoris seperti syal, bros, anting-anting untuk menyegarkan penampilan.

Luxury Outfit

Beberapa dari Anda tentunya suka menggunakan tas bermerek ternama, menggunakan perhiasan emas, permata, bahkan berlian. Namun jika Anda masih ingin tampak awet muda, sebaiknya kurangi pemakaian aksesoris yang berlebihan seperti kain mengkilap, perhiasan dari permata, dan gaun yang terbuat dari bahan beludru.

Jika masih tidak bisa hidup tanpa itu semua, Anda bisa padukan anting-anting besar, kalung, dan gelang dengan pakaian bermotif monokromatik.

Warna Hitam dekat Wajah

Warna ini tentu menguntungkan untuk menyamarkan lipatan-lipatan pada perut atau pinggang Anda. Tapi untuk wajah, sepertinya tidak. Anda akan tampak pucat jika menggunakan warna hitam di sekitar wajah Anda.

Warna hitam akan membuat wajah terlihat lebih lelah dan memperlihatkan keriput-keriput wajah Anda. Jadi tinggalkan topi berwarna hitam, sweater turtle neck, dan syal berwarna serupa dengan pakaian Anda.

Dimensi

Pakaian berdimensi seperti celana Baggy tidak cocok untuk Anda yang memiliki badan agak besar. Mungkin itu terlihat sempurna untuk gadis-gadis kurus, namun untuk para wanita yang menginjak usia 25 tahun ke atas yang mempunyai tubuh agak lebar akan terlihat lebih tua.

Kacamata

Ternyata kacamata bisa membuat Anda jauh lebih tua. Kacamata dengan lensa tebal, kerangka yang kuno, atau menggunakan rantai pada kerangkanya membuat Anda tampak jauh melebihi usia Anda sekarang.

Perlu diingat, bahwa frame plastik tebal akan tampak lebih modis hanya untuk para gadis muda. Namun bingkai logam tipis bisa menjadi pilihan Anda untuk terlihat feminin dan elegan.

(Sumber:http://www.money.id/fashion/tak-ingin-tampak-tua-hindari-6-fashion-item-ini-160412r.html)

[ad_2]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*