Breaking News
Home / Berita Kesehatan / UNTUK PARA WANITA BACA INI !! MASIH MAU MENGKONSUMSI MAKANAN PENYEBAB KANKER P4***D*R4 INI…!!??
UNTUK PARA WANITA BACA INI !! MASIH MAU MENGKONSUMSI MAKANAN PENYEBAB KANKER P4***D*R4 INI…!!??

UNTUK PARA WANITA BACA INI !! MASIH MAU MENGKONSUMSI MAKANAN PENYEBAB KANKER P4***D*R4 INI…!!??

[ad_1]

Dalam rangka untuk menjalani gaya hidup sehat Anda mungkin salah satu dari mereka yang telah diganti daging dan telur untuk tahu.

Industri kedelai akan memberitahu Anda bahwa itu adalah alternatif yang lebih sehat untuk daging atau telur tapi ini tidak benar.

Telah ditemukan oleh sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr Daniel yang dalam mengolah kedelai, mereka dipisahkan menjadi protein dan minyak. Prosedur ini menurutnya sangat tidak aman dan sangat berbahaya juga.

Prosedur dapat melepaskan residu beracun dan senyawa karsinogenik karena melibatkan suhu yang sangat tinggi dan tekanan. Mereka juga menggunakan pelarut minyak bumi, alkali dan asam mandi selama proses tersebut.

Hal ini ditemukan bahwa protein tanaman cenderung untuk dipisahkan dan dihidrolisis selama pengolahan. Semua kedelai olahan memiliki tripsin dan phytates, tripsin yang dapat mengganggu pencernaan sementara phytates dapat mencegah saluran pencernaan Anda dari menyerap mineral penting benar.

Sekarang pengetahuan umum bahwa diet tinggi produk berbasis kedelai dapat menyebabkan beberapa implikasi kesehatan seperti;

– Risiko mengembangkan masalah rep***uksi

– Peningkatan risiko kerusakan otak

– Prevalensi Penyakit jantung, cacat lahir dan stroke

– Resiko tinggi alergi kedelai

– Meningkatkan kadar homosistein

– Disfungsi tiroid, kelelahan, berat badan, rambut rontok, malaise, hilangnya libido dan kelesuan

– Kesulitan Perkembangan anak pada remaja dan bahkan bayi juga meningkatkan risiko pubertas dini

– Peningkatan risiko kanker berkembang

FDA telah dimohonkan oleh Dr Daniel dan rekan terhormat, meminta bahwa itu menarik pernyataan yang dirilis pada tahun 1999 menunjukkan kedelai yang efektif dalam menghambat penyakit kardiovaskular. permohonannya adalah sebuah dokumen 65 halaman menyoroti penelitian mereka pada risiko kesehatan kedelai.

Hal ini berbahaya bagi bayi, anak-anak dan wanita hamil untuk mengonsumsi kedelai. Ia telah mengamati bahwa anak-anak kurang beruntung ketika mereka mengkonsumsi kedelai karena cenderung untuk melepaskan senyawa yang meniru hormon alami tertentu dalam tubuh mereka dan hormon ini dapat diangkat ke tingkat tinggi dan berbahaya konyol.

Ditemukan bahwa anak-anak yang mengkonsumsi kedelai terkena senyawa estrogen-meniru yang 6-11 kali lebih besar daripada orang dewasa yang mengkonsumsi produk kedelai berbasis. Hal itu juga ditemukan dalam sebuah studi bahwa konsentrasi hormon pada anak-anak yang mengkonsumsi kedelai adalah 13,000-22,000 kali lebih besar dari kadar estrogen dalam darah mereka dan setara dengan pil sekitar 5 kelahiran diambil setiap hari.

Mengapa Anda harus drop kedelai dari makanan sehari-hari Anda

– Mereka kaya anti nutrisi (yang racun alami), mirip dengan inhibitor, mereka akan menghambat pelepasan enzim yang penting untuk pencernaan protein. Ini tidak dihilangkan selama memasak dan dapat menyebabkan kekurangan penyerapan asam amino kronis dan penyakit lambung yang serius; juga dapat menyebabkan kanker serta merusak pankreas.

– Mereka mengandung hemagglutinins ini dapat menyebabkan pembekuan darah.

– The goitrogens dalam kedelai dapat sangat menurunkan fungsi yang tepat dari kelenjar tiroid.

– Phytates ditemukan dalam kedelai akan mengurangi penyerapan mineral penting, mineral seperti – kalsium, seng, besi dan magnesium.

– Kedelai yang tersedia sebagian besar GMO yang memiliki pestisida yang sulit untuk bilas.

Jika Anda harus mengkonsumsi kedelai maka Anda dapat melakukannya dengan mengikuti saran ini;

– Gunakan tempeh- ini memiliki sebuah perusahaan dan gila seperti tekstur dan rasanya seperti jamur.

– Coba miso – digunakan dalam sup miso, pasta miso memiliki tekstur mentega dan asin.

– Coba saus kedelai meskipun banyak saus tersebut terdiri dari bahan kimia sintetis, coba gunakan yang terbuat dari garam, fermentasi enzim dan tentu saja kedelai.

– Gunakan natto – cukup seperti keju, itu tinggi vitamin K2 dengan tekstur lengket. bakteri menguntungkan juga dapat ditemukan di dalamnya, seperti nattokinase (yang merupakan darah tipis) dan subitilis bacillus.

Akhirnya untuk menghindari risiko kesehatan disorot disarankan untuk menyingkirkan semua makanan berbasis kedelai seperti – energy bar kedelai, kedelai es krim, keju kedelai, burger kedelai, bubuk protein kedelai dan susu kedelai untuk gaya hidup yang lebih sehat.

About
Valeria Armita Rahayu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the “Biographical Info” field in the user admin panel.

[ad_2]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*