Breaking News
Home / Berita Terbaru / Ahok Menyebut Ia Bukan Kafir, Dipeluk Oleh Saksi Pelapor
Ahok Menyebut Ia Bukan Kafir, Dipeluk Oleh Saksi Pelapor

Ahok Menyebut Ia Bukan Kafir, Dipeluk Oleh Saksi Pelapor

Ahok Menyebut Dirinya  Bukan Kafir, Dipeluk Oleh Saksi Pelapor

Ada pemandangan menarik setelah melaporkan saksi, Muhammad Asroi Saputra, memberi kesaksiannya pada kasus dugaan penodaan agama terdakwa Tjahaja Basuki Purnama atau Ahok, di Auditorium Departemen Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (24/01 / 2017) ini.

Setelah menyapa para hakim, Asroi mendekat dan mengguncang Ahok. Itu terjadi setelah Ahok menyatakan keberatan terhadap kesaksian Asroi.

Setelah salam, Asroi langsung berusaha memeluk Ahok. Dalam pelukan itu, Ahok menegaskan dia tidak kafir.

“Aku bukan orang kafir,” kata Ahok, menggelengkan kepalanya.

Asroi hanya tersenyum pada Ahok salam. Sementara itu, anggota kuasa hukum yang juga saudara Ahok, Fify Lety Indra, terlihat memegang bahu saudaranya. Kemudian, Asroi berjabat tangan satu per satu pengacara Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu sebelumnya keberatan dengan kesaksian Asroi memanggil pernyataan Ahok di Kepulauan Seribu telah menyakiti umat Islam di seluruh dunia. Kemudian, ia juga keberatan dengan menafsirkan Asroi surah Al-Maidah ayat 51.
“Saya juga keberatan Anda menyaksikan begitu bicara Pancasila dan (pengikut) dari agama-agama lain, seolah-olah (patuh) dari agama-agama lain bisa keberatan. Namun, satu saksi partai mengatakan dan mengakui luar syahadat, orang-orang kafir agama lainnya. Pikiranku,” kata Ahok.

Di sisi lain, Ahok keberatan pernyataan Asroi tentang dirinya yang disebut kebohongan Al-Maidah.

“Akhirnya, saya percaya Tuhan Yesus tidak kafir. Saya menantang Anda menganggap saya kafir, saya percaya pada tuhan dan saya berterima kasih kepada Yesus adalah Tuhan dan hak saya di negara Pancasila, saya berhak untuk menjadi apa pun di republik ini,” kata Ahok.

Baca juga http://applebola.com/berita-terbaru/dua-anak-nindy-ayunda/

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*