Breaking News
Home / Berita Terbaru / Mau berhenti narkoba? Ya berhenti membeli “Ahok”
Mau berhenti narkoba? Ya berhenti membeli “Ahok”

Mau berhenti narkoba? Ya berhenti membeli “Ahok”

Bpk Ahok => Jika ingin berhenti Narkoba? Ya berhenti membeli

Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengaku memiliki komitmen untuk menghentikan perdagangan narkoba. Ia menganggap bahwa kejahatan harus dihentikan.

Menurut Ahok, perdagangan narkoba terminasi rantai harus mulai dari pembeli. Ia menilai, dengan tidak adanya permintaan, distribusi obat bisa hilang.

“Kami tidak anti-narkoba lagi. Kami percaya pada satu teori, jika Anda ingin menghentikan obat, jadi berhenti penggunaan lokasi, berhenti membeli. Jika permintaan itu bisbol, pasokan berhenti,” kata Ahok saat ditemui di Jakarta Golkar di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat¬†20 Januari 2017.

Ahok mengaku memiliki kebijakan ketat tentang ini. Jika tempat hiburan di Jakarta dua kali tertangkap sebagai pengguna narkoba, dia tidak ragu-ragu untuk segera menutup tempat.

Bahkan, setelah penutupan, ketika pemilik diserahkan bisnis serupa, akan ditolak. Demikian juga tentang tempat hiburan Alexis.

Menurut Ahok, jika pada Alexis dua kali tertangkap sehingga di mana obat-obatan, tempat hiburan akan ditutup.

“Kami sudah bukti, Stadion dan Miles tidak lebih besar dari tuh dua. Kami akan menutup, dan ia mengusulkan dengan nama lain juga, saya menolak. Stadion mengirimkan nama legenda, bisnis bersama, menolak. Jika Anda pergi ke kursus menjahit ya begitu loh. itulah yang kami lakukan, “Dengan singkat Ahok mengatakannya.

Baca Juga http://applebola.com/berita-sepakbola/stefano-lilipaly-tetap-bertahan/

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*