Breaking News
Home / Berita Kesehatan (page 10)

Berita Kesehatan

Wanita yang Senang Minum Susu Sapi Dengan yang Senang Minum Susu Kedelai Itu Ternyata Beda Jauh Banget Loh!

[ad_1] Para wanita itu sebaiknya minum susu sapi atau susu kedelai ya? Ada sebuah pemikiran yang sering kita dengar yang mengatakan bahwa sebaiknya wanita lebih banyak minum susu kedelai dan mengurangi konsumsi susu sapi. Tetapi pemikiran kayak begini itu benar gak sih? Lantas, apa bedanya dong wanita yang senang minum susu sapi dengan yang senang minum susu kedelai? Wanita yang ... Read More »

3 Manfaat Kerokan yang Kamu Wajib Tahu

[ad_1] Tahun boleh 2016, tapi yang namanya pengobatan tradisional masih tetap disukai. Salah satunya yang paling populer buat masyarakat Indonesia yakni kerokan. Pasti kamu tahu dong, ya. Kulitmu dioleskan minyak gosok, lalu digesek dengan koin, bawang merah atau bawang putih. Wih, rasanya sensasional deh. Banyak orang modern menyangka kerokan gak bagus sebab bisa merusak jaringan kulit dan sederet minus lainnya. ... Read More »

SUNGGUH SAKTI RESEP HERBAL INI !! BAGI KALIAN ATAU ORANGTUA KALIAN YANG SUDAH MENGALAMI PENURUNAN PENGLIHATAN ALIAS MINUS/KABUR COBALAH RESEP INI…!!! ((PENGLIHATAN SERASA USIA 15 TAHUN))

[ad_1] Ini bisa menjadi obat yang paling kuat yang dibuat di rumah. Di saat yang sama dapat meningkatkan penglihatan Anda dan meremajakan daerah mata. Obat itu sendiri sederhana dan mudah untuk persiapan, bahan-bahan yang mudah diakses. Obat ini dapat membantu dalam kasus miopia juga. Hal terbaik tentang rumah obat ini adalah bahwa itu murah, aman dan alami. Kulit di sekitar ... Read More »

INGIN TAHU CARA TERCEPAT MENURUNKAN BERAT BADAN TANPA SEDOT LEMAK…?? CARI TAU DISINI..!!!

[ad_1] Diet ini adalah salah satu cara paling aman untuk menurunkan berat badan . Tidak hanya itu pintu depan yang besar tetangga rumah obat untuk menurunkan berat badan , tetapi juga salah satu resep yang kuat yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan secara alami. Terapi diet lemon ini juga telah diteliti oleh beberapa peneliti yang mendapatkan hasil positif dari ... Read More »

Woooow Menakjubkan…!! " Kisah Nyata " Wanita ini Berhasil Mengalahkan Kanker Stadium 4 Dengan 1 Liter Jus Wortel [ Ayoo Sebarkan Agar Banyak Orang Mengetahui Ini ]

[ad_1] Wanita bernama Ann Cameron ini sebelumnya divonis menderita kanker usus stadium 4 yang sudah menyebar hingga ke paru-parunya. Harapan hidupnya sudah tipis serta diperkirakan hanya akan bertahan selama 2-3 tahun saja.  Menurut healthmeup. com, Ann ditawari perawatan kemoterapi oleh dokter yang menanganinya, walau mereka juga mengatakan bahwa perawatan ini tidak akan banyak menolong. Alih-alih menyerah, Ann Cameron berusaha untuk ... Read More »

Waspada, Inilah Ciri-ciri Gangguan Jin yang Dapat Merusak Hubungan Suami Istri

[ad_1] Sahabat Ummi, pernahkah mendengar adanya gangguan jin yang dapat merusak hubungan rumah tangga dan meretakkan pernikahan antara suami istri? Bahkan di kalangan jin, yang dianggap sebagai golongan terbaik adalah para jin yang dapat memisahkan seorang suami dari istrinya. “Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas air, kemudian mengirim pasukannya. Dan yang paling dekat kepada iblis dari pasukannya adalah setan yang ... Read More »

Cari Istri Terbaik? Gunakan Saja Rumus Matematika Al Khawarizmi

[ad_1] Muhammad bin Musa Al Khawarizmi adalah ilmuwan matematika penemu bilangan nol. Ia lahir di Khawārizm (Khiva, Uzbekistan) sekitar tahun 780. Karenanya ia dikenal sebagai Al Khawarizmi. Al Khawarizmi juga disebut sebagai Bapak Matematika atau Bapak Aljabar. Sebab, aljabar yang hingga kini digunakan berasal dari bukunya, Al-Jabar. Buku karyanya itu membahas solusi sistematik dari linear dan notasi kuadrat. Selain ahli ... Read More »

Menurut Pria, Ini 10 Pekerjaan Terseksi untuk Wanita Masa Kini

[ad_1] Sadar atau tidak sadar, sebenarnya saat wanita melakukan pekerjaan tertentu bisa terlihat begitu seksi di mata pria, lho. Eits… tapi jangan berpikir yang tidak-tidak dulu, lho. Pekerjaan terseksi di sini bukanlah pekerjaan tidak senonoh dengan baju minim. Tapi pekerjaan seksi maksudnya pekerjaan yang dianggap keren dan bikin wanita terlihat beda. Apa saja ya, daftarnya? 1. Pengacara atau jaksa. Wanita ... Read More »

Hindari 9 Kalimat Berikut agar Hubungan Bahagia

[ad_1] Seorang psikolog menyarankan agar orang menghitung sampai 10 sebelum mengatakan sesuatu ketika bertengkar dengan pasangan. Hal itu disebabkan karena terkadang perkataan yang keluar biasanya dapat lebih membuat sakit hatidibandingkan perilaku. Maka dari itu seperti dilansir dari Brightside.me, Jumat (29/4/2016), kata-kata kasar yang biasa muncul di dalam suatu panasnya pertengkaran, dapat diubah menjadi kalimat yang lebih positif. Simak sembilan kalimat ... Read More »

BAGI ANDA PEMILIK BERAT BADAN BACA !! LAKUKAN TRIK INI SELAMA 3 MENIT JIKA INGIN MENDAPATKAN TUBUH LANGSING….!!!

[ad_1] Tidak ada yang diperebutkan latihan ini belum dan mereka yang melakukannya tahu seberapa baik mereka sebenarnya dan merupakan salah satu aturan emas untuk kelangsingan dan kesehatan. Latihan terdiri dari lima postur atau lima orang Tibet, mereka berusia empat tahun seperseribu dan namun mereka masih dilestarikan dalam bentuk aslinya. Mereka sangat berguna dan tidak memiliki persaingan serius. Memperkenalkan mereka untuk ... Read More »