Breaking News
Home / kecantikan

kecantikan

Ajaib!!! Rambut Beruban Jadi Hitam Dalam Hitungan Menit Bantu Sebarkan Ya.

[ad_1] Uban merupakan hal yang lumrah, yang menandakan bertambahnya umur. Namun banyak seseorang menghilangkan uban dengan bahan-bahan kimia yang mungkin dapat membahayakan kesehatan. Memang ada beberapa trik untuk menghilangkan uban ini, terutama dengan menggunakan bahan-bahan kimia dan juga pewarnaan rambut. Namun dengan cara ini, rambut bisa cepat rusak bahkan uban bertambah lebih banyak. Tapi kini ada cara baru dan sangat ... Read More »

Beli Krim Anti-Aging Mahal? Buah Melon Jalan Keluarnya!

[ad_1] Bekerja di daerah tropis membuat kulit menjadi kusam karena sinar matahari? Atau khawatir dengan penuaan dini? Harga krim ­ anti-aging mahal? Coba mampir ke tukang buah dan beli buah melon. Buah melon bisa menjadi solusi atas masalah-masalah tersebut. Buah melon mengandung vitamin C yang cukup tinggi.  Vitamin C bersifat antioksidan dan membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh, juga mampu menangkal ... Read More »

Manfaat Delima untuk Kesehatan Wanita

[ad_1] Delima atau nama imiah Punica granatum merupakan salah satu buah yang bernutrisi tinggi dan mudah ditemukan di Indonesia. Buah ini memiliki biji kecil yang disebut Arils yang mengandung serat, protein, vitamin C, vitamin K, folat, kalium dan gula alami. Tak hanya itu, seperti dikutip Boldsky, delima juga memiliki dua antioksidan yang terkandung di dalamnya, yaitu punicalagin dan asam punicic ... Read More »

7 Langkah Alami Atasi Kulit Keriput! Wajib Tau bagi Para Wanita!

[ad_1] Begitu banyak wanita yang takut jika wajahnya mulai keriput, begitu banyak produk produk kecantikan yang beredar saat ini untuk mengatasi penuaan dini termasuk untuk menghilangkan atau menyamarkan keriput pada kulit. Namun Anda juga perlu tau apa saja bahan alami yang bisa menghindarkan anda dari keriput ini. Yuk disimak. 1) Madu Sejak dari dahulu madu di kenal juga sebagai obat ... Read More »

5 Keuntungan yang Hanya Dimiliki Wanita Berlesung Pipi

[ad_1] Lesung pipi yang terlihat ketika wanita tersenyum atau tertawa, menjadi daya tarik tersendiri untuk pria. Tak bisa dimungkiri bahwa secara fisik, wanita berlesung pipi memang terlihat lebih manis. Menurut astrologi, ada hal baik dan buruk ketika wanita memiliki lesung pipi. Konon, wanita yang memiliki lesung pipi akan menikah dengan pria impiannya. Namun, ada pula hal negatifnya, yakni wanita berlesung ... Read More »

Wanita yang Senang Minum Susu Sapi Dengan yang Senang Minum Susu Kedelai Itu Ternyata Beda Jauh Banget Loh!

[ad_1] Para wanita itu sebaiknya minum susu sapi atau susu kedelai ya? Ada sebuah pemikiran yang sering kita dengar yang mengatakan bahwa sebaiknya wanita lebih banyak minum susu kedelai dan mengurangi konsumsi susu sapi. Tetapi pemikiran kayak begini itu benar gak sih? Lantas, apa bedanya dong wanita yang senang minum susu sapi dengan yang senang minum susu kedelai? Wanita yang ... Read More »

Menurut Pria, Ini 10 Pekerjaan Terseksi untuk Wanita Masa Kini

[ad_1] Sadar atau tidak sadar, sebenarnya saat wanita melakukan pekerjaan tertentu bisa terlihat begitu seksi di mata pria, lho. Eits… tapi jangan berpikir yang tidak-tidak dulu, lho. Pekerjaan terseksi di sini bukanlah pekerjaan tidak senonoh dengan baju minim. Tapi pekerjaan seksi maksudnya pekerjaan yang dianggap keren dan bikin wanita terlihat beda. Apa saja ya, daftarnya? 1. Pengacara atau jaksa. Wanita ... Read More »

Minder Punya Dagu yang Bergelambir? Yuk Atasi dengan 7 Cara Sederhana Ini!

[ad_1] Tiap-tiap wanita mungkin agak sebal bila dibilang punya pipi chubby, namun pasti akan sangatlah marah bila ada yang katakan punya dagu dua. Dagu yang bertumpuk lemak hingga mengakibatkan bergelambir di bawah wajah membuat penampilan tidak menarik lantaran wajah terlihat bundar dan makin lonjong. Nah, bila anda tidak ingin alami hal ini, ada demikian langkah efektif nih yang dapat anda ... Read More »

Rutin Aja Lakukan 9 Hal Simpel Ini. Wajahmu Bakal Mulus Tanpa Perawatan Mahal

[ad_1] Wajah menjadi salah satu anggota tubuh yang nampaknya sangat penting untuk dijaga. Dengan alasan itu nggak jarang di antara kamu mengeluarkan banyak biaya untuk merawatnya. Mulai dari ke dokter kulit, rajin peeling, sampai beli skin care yang harganya nggak murah. Padahal kenyataannya kamu nggak perlu repot dan bayar mahal hanya untuk merawat wajahmu. Karena semua bisa kamu lakukan sendiri. ... Read More »

Berdasarkan Hasil Riset, Tanpa Kita Sadari Kulit Semangka Ternyata Menyimpan Berjuta Manfaat Untuh Tubuh Kita. Di Share Ya Agar Yang Lain Tau..!!!

[ad_1] Biasanya dari kita pasti akan buang sisi dalam kulit buah semangka yang berwarna putih kehijauan itu. Satu di antara alasannya mungkin saja saja karena agak keras & tidak terasa manis. Namun apabila saja kita ketahui manfaat serta kegunaan kulit semangka yang mengagumkan, Manfaat Buah yakini kita akan memikirkan 2 x untuk membuangnya. Seperti telah diterangkan dalam artikel utama perihal ... Read More »