Breaking News
Home / kecantikan (page 4)

kecantikan

Hilangkan Kulit Hitam Di Lutut, Siku, dan Ketiak dengan Resep Ini

[ad_1] Orang sering malu jika ada yang melihat siku gelap mereka, lutut atau ketiak. Selain itu, orang yang mengalami masalah ini, memiliki kesulitan mengangkat lengan mereka dengan bebas, karena ketiak tambal sulam mereka dapat dilihat. Ada beberapa alasan untuk masalah ini. Beberapa dari mereka adalah: krim kimia, cukur, antiperspirant, dll Kulit di bagian tersebut diatas adalah kering karena kurangnya minyak. ... Read More »

Begini Cara Mudah Hindari Jerawat, Ketombe dan Masalah Kewanitaan Lainnya, Simak Yuuk !!

[ad_1] Saya yakin setiap wanita pasti pernah merasakan keluhan berkaitan dengan wajah dan tubuh seperti jerawat, mata iritasi akibat softlens, bibir gatal dan luka, ketombe dan masih banyak lagi masalah kewanitaan lainnya dan saya yakin para wanita merasa terganggu dengan adanya masalah tersebut yang terus-menerus hadir. Tapi jangan khawatir semua masalah itu sebenarnya bisa kita hindari dengan cara – cara ... Read More »

Ingin Sehat Sekaligus Seksi, Wanita ini Berhasil Turunkan 36 Kg! Berikut Kisahnya

[ad_1] Gadis berusia 25 tahun ini telah meraih salah satu pencapaian luar biasa dalam hidupnya. Betapa tidak, berawal dengan memiliki berat badan lebih dari 80 kilogram, akhirnya ia berhasil menurunkan berat badannya hingga mencapai 44 kilogram, berkat diet, olahraga, dan motivasinya yang sangat kuat. “Berawal dari ketidaknyaman yang saya lalui saat itu. Cepat lelah karena serasa membawa beban yang sangat ... Read More »

Girls, Ini Tips Supaya Kamu Tetap Cantik Berhijab Meski Pakai Kacamata

[ad_1] Kamu sepakat gak kalau kacamata merupakan salah satu aksesoris pendukung dalam penampilan yang bisa jadi membuat kamu makin kece? Kacamata minus atau plus yang tepat penggunaannya bisa banget kok menjadi nilai plus buat penampilan kamu sehari-hari. Jadi sekarang udah gak zaman lagi tuh minder gara-gara pakai kacamata.  Begitu juga buat kamu yang berhijab, bukan waktunya lagi merasa nggak pede ... Read More »

Luar Biasa!! Inilah 9 Khasiat Buah Duku untuk Kesehatan dan Kecantikanmu yang Selama ini tidak kamu Ketahui

[ad_1] Kamu tentunya mengenal buah kecil yang manis dengan getah di kulitnya yang saat ini banyak ditemukan sepanjang jalan. Ya, buah duku. Ternyata tidak hanya membuat ketagihan karena daging buahnya yang lezat, buah duku juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan lho. Apa sajakah khasiat yang dimaksud? Berikut 9 di antaranya: 1. Memperlancar sistem pencernaan Buah Duku mengandung dietary fiber ... Read More »

Luar Biasa…Inilah Resep Ajaib Menghilangkan Keriput Di Wajah Kurang Dari 2 Minggu Yang Beum Banyak Diketahui Orang…Silahkan Bantu Share Ya..

[ad_1] Keriput biasanya muncul sebagai akibat dari proses penuaan alami, yang pasti berlangsung saat kolagen serta elastin pada jaringan ikat kulit jadi tidak tebal serta rusak. Keriput bisa nampak di mana-mana, namun yang kerap tampak yakni di wajah, leher, punggung, tangan serta atas lengan. Terdapat banyak aspek eksternal yang bisa mempercepat penuaan serta mengakibatkan keriput awal. Aspek-faktor ini termasuk juga ... Read More »

Manfaat Buah Melon Untuk Kesehatan Tubuh Dan Kecantikan, Begini Olahannya

[ad_1] Buah Melon atau cucumis melo L. belumlah terlalu lama hadir di Indonesia. Melon yang masih bersaudara dengan semangka dan blewah ini baru ada di pasaran pada tahun 1970-an, lalu menjadi buah mahal yang hanya bisa dinikmati orang-orang berduit. Sekarang melon telah dibudidayakan secara luas, dan sudah bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat. Manfaat  Selain memiliki rasa yang segar, buah ... Read More »

Wah Ternyata cukup dengan 5 Lembar daun ini kamu bisa Mengusir Flek hitam di Wajahmu Loh! Begini Nih Caranya!

[ad_1] Anda punya permasalahan dengan jerawat dan flek hitam? Yuk tangani dengan ramuan alami di bawah ini. Ramuan yang dapat anda pakai untuk menangani persoalan jerawat dan flek hitam di muka yaitu Daun Jambu Biji. Kenapa Daun Jambu Biji? Ada kandungan apa didalam daun jambu biji? Daun jambu biji efisien untuk singkirkan jerawat dan bintik-bintik hitam pada kulit. Hal semacam ... Read More »

Wanita ini Hanya Makan Pisang Selama 12 Hari dan Inilah Perubahan yang Terjadi!!

[ad_1] Pisang adalah buah yang kaya serat dan memiliki banyak sekali manfaat kesehatan. Dilansir oleh healthmeup.com, pisang termasuk salah satu makanan populer keempat setelah padi, gandum, dan jagung. Dengan kandungan gizi yang tinggi dan harga yang murah pisang merupakan buah yang ideal untuk dimasukkan sebagai menu diet Anda. Seorang ahli gizi bernama Yulia Tarbath melakukan sebuah percobaan. Ia hanya memakan ... Read More »

Nutrisi Stroberi Mempunyai Banyak Fungsi Untuk Kesehatan

[ad_1] Bila anda melihat buah yang memiliki warna merah merona yang sangat memikat hati hampir semua orang ini, selain rasanya yang manis dan sedikit memiliki rasa asam ini bisa membuat siapa saja akan segera ingin melahapnya. Namun selain rasanya yang nikmat, ternyata buah stroberi ini memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh anda. Perlu anda ketahui bahwa buah yang satu ... Read More »