Breaking News
Home / Wanita (page 2)

Wanita

Coba Cek, Punya Lesung Ini di Bawah Punggung? Berarti Anda Spesial!

[ad_1] Pernah memperhatikan bagian bawah punggung Anda? Apakah ada lekukan membentuk dua lesung atau lubang kecil? Dilansir Viral4real, Bagi para wanita, lekukan kecil itu dinamakan juga Venus Dimples. Mereka yang memiliki lesung atau lekukan ini, adalah orang yang beruntung. Sebab, banyak orang menganggapnya sangat seksi dan menarik. Sedangkan pada pria, lekukan ini dinamakan Apollo’s Dimples. Bila Anda melihat gambar rangka bagian ... Read More »

7 Langkah Alami Atasi Kulit Keriput! Wajib Tau bagi Para Wanita!

[ad_1] Begitu banyak wanita yang takut jika wajahnya mulai keriput, begitu banyak produk produk kecantikan yang beredar saat ini untuk mengatasi penuaan dini termasuk untuk menghilangkan atau menyamarkan keriput pada kulit. Namun Anda juga perlu tau apa saja bahan alami yang bisa menghindarkan anda dari keriput ini. Yuk disimak. 1) Madu Sejak dari dahulu madu di kenal juga sebagai obat ... Read More »

5 Keuntungan yang Hanya Dimiliki Wanita Berlesung Pipi

[ad_1] Lesung pipi yang terlihat ketika wanita tersenyum atau tertawa, menjadi daya tarik tersendiri untuk pria. Tak bisa dimungkiri bahwa secara fisik, wanita berlesung pipi memang terlihat lebih manis. Menurut astrologi, ada hal baik dan buruk ketika wanita memiliki lesung pipi. Konon, wanita yang memiliki lesung pipi akan menikah dengan pria impiannya. Namun, ada pula hal negatifnya, yakni wanita berlesung ... Read More »

Wanita yang Senang Minum Susu Sapi Dengan yang Senang Minum Susu Kedelai Itu Ternyata Beda Jauh Banget Loh!

[ad_1] Para wanita itu sebaiknya minum susu sapi atau susu kedelai ya? Ada sebuah pemikiran yang sering kita dengar yang mengatakan bahwa sebaiknya wanita lebih banyak minum susu kedelai dan mengurangi konsumsi susu sapi. Tetapi pemikiran kayak begini itu benar gak sih? Lantas, apa bedanya dong wanita yang senang minum susu sapi dengan yang senang minum susu kedelai? Wanita yang ... Read More »

Cari Istri Terbaik? Gunakan Saja Rumus Matematika Al Khawarizmi

[ad_1] Muhammad bin Musa Al Khawarizmi adalah ilmuwan matematika penemu bilangan nol. Ia lahir di Khawārizm (Khiva, Uzbekistan) sekitar tahun 780. Karenanya ia dikenal sebagai Al Khawarizmi. Al Khawarizmi juga disebut sebagai Bapak Matematika atau Bapak Aljabar. Sebab, aljabar yang hingga kini digunakan berasal dari bukunya, Al-Jabar. Buku karyanya itu membahas solusi sistematik dari linear dan notasi kuadrat. Selain ahli ... Read More »

Menurut Pria, Ini 10 Pekerjaan Terseksi untuk Wanita Masa Kini

[ad_1] Sadar atau tidak sadar, sebenarnya saat wanita melakukan pekerjaan tertentu bisa terlihat begitu seksi di mata pria, lho. Eits… tapi jangan berpikir yang tidak-tidak dulu, lho. Pekerjaan terseksi di sini bukanlah pekerjaan tidak senonoh dengan baju minim. Tapi pekerjaan seksi maksudnya pekerjaan yang dianggap keren dan bikin wanita terlihat beda. Apa saja ya, daftarnya? 1. Pengacara atau jaksa. Wanita ... Read More »

Minder Punya Dagu yang Bergelambir? Yuk Atasi dengan 7 Cara Sederhana Ini!

[ad_1] Tiap-tiap wanita mungkin agak sebal bila dibilang punya pipi chubby, namun pasti akan sangatlah marah bila ada yang katakan punya dagu dua. Dagu yang bertumpuk lemak hingga mengakibatkan bergelambir di bawah wajah membuat penampilan tidak menarik lantaran wajah terlihat bundar dan makin lonjong. Nah, bila anda tidak ingin alami hal ini, ada demikian langkah efektif nih yang dapat anda ... Read More »

Cerahkan Bibir Hitam dan Pecah-pecah dengan Cara Mudah dan Murah Ini

[ad_1] Memiliki bibir merah dan terlihat segar tanpa bantuan alat kosmetik merupakan idaman setiap orang khususnya bagi kaum hawa. Sejumlah wanita akan merasa tidak nyaman jika bibir mereka terlihat hitam dan pecah-pecah sehingga menggunakan berbagai mcam cara agar dapat memberikan warna merah segar di bibir. Sejumlah ahli kecantikan memberikan berbagai macam tips untuk menjadikan bibir gitam dan p[ecah-pecah kembali merah ... Read More »

Wanita, Hindari Lakukan 5 Hal Ini pada Payudara

[ad_1] Semua wanita tentu menginginkan payudara terlihat indah. Namun untuk memilikinya terkadang ada banyak hal-hal yang perlu dilakukan. Sayangnya, tidak semua usaha yang dilakukan perempuan berdampak baik bagi kesehatannya. Berikut lima hal yang sebaiknya tidak dilakukan wanita pada payudara melansir laman Health, Rabu (27/4/2016). 1. Menggunakan plester Bintang reality show, Kim Kardashian menggunakan plester (semacam lakban) untuk menutupi sekaligus mengangkat ... Read More »

Rutin Aja Lakukan 9 Hal Simpel Ini. Wajahmu Bakal Mulus Tanpa Perawatan Mahal

[ad_1] Wajah menjadi salah satu anggota tubuh yang nampaknya sangat penting untuk dijaga. Dengan alasan itu nggak jarang di antara kamu mengeluarkan banyak biaya untuk merawatnya. Mulai dari ke dokter kulit, rajin peeling, sampai beli skin care yang harganya nggak murah. Padahal kenyataannya kamu nggak perlu repot dan bayar mahal hanya untuk merawat wajahmu. Karena semua bisa kamu lakukan sendiri. ... Read More »